Harga Honda C70 Modif

Honda yang merupakan pabrikan asal jepang yang sejak dulu memproduksi kendaraan yang inovatif. Sebenarnya jaman dulu sampai saat ini tetap banyak sekali kumpulan pemuda atau yang sudah tua yang menyukai dengan desain sepeda motor.

87 Modifikasi Motor Antik Honda C70 Terbaru Dan Terkeren Kempoul Motor

Mungkin sobat bertanya tanya kenapa namanya pitung.

Harga honda c70 modif. Kumpulan harga motor honda c70 modifikasi terbaru pada kesempatan ini lautan modif bakal memberikan informasi mengenai kumpulan harga motor honda c70 modifikasi terbaru yang bakal mewujudkan keinginan membaca kamu bangkit di website ini. Modifikasi motor honda c70 informasi mengenai kumpulan gambar modifikasi motor honda c70 racing dan touring yang keren abis. Rp 6500000 tipe kendaraan.

Build for people not for profit. 1986 bissmllahhiroqmanirohim mau jual super cup modif ulung p sport honda c 800 th 198280 minus plat cetak mati 2012 pajak mati 2009 nopol l surabayabanyu urip cat baru n modifnya juga msih baru d jamin barang gak mengecewakan. Kali ini kita akan membahas motor klasik yang merupakan motor antik yang banyak dikoleksi.

Honda c70 modifikasi dilengkapi harga honda c70 spesifikasi gambar modif harga aksesoris sparepart dan modifikasi honda pitung terbaru di indonesia. Rp 6350000 tipe kendaraan. 2008 honda vario biru 110cw th 2008 full orisinil pajak bln ke nomor hp user profile mesin standar haluspajak hidup b dki timur surat komplit kunci dpt dua ori pabrikan bpkbstnkfaktur velg cw orikelistrikan normalradiator baru ganti stater topcerban tubless dpn blkng.

Sebenarnya nama pitung diambil dari kata pitung puluh atau dalam bahasa indonesia disebut sebagai tujuh poloh. Motor bebek keluaran tahun 70 an ini memang merupakan salah satu motor legendaris yang di produksi oleh pabrikan bernama honda. Mungkin motor ini bisa dibilang motor jadul tetapi walaupun motor ini jadul banyak orang yang mencarinya untuk dimodifikasi dengan gaya yang lagi tren sekarang ini.

Motor honda c70 tergolong kendaraan klasik yang pernah diproduksi sekitar tahun tujuh puluhan dan sampai sekarang masih banyak digunakan oleh mereka pecinta barang legendaris. Modifikasi honda c70 dan 11 gambar hasil modif yang keren oke jumpa lagi dengan tejapunboleh yang selalu hadir di dunia modifikasi motor indonesia hehehe. Pasaran motor honda c70 sebetulnya dibuat standar harga pasarnya oleh para biker club motor honda lama.

Harga honda c70 bekas 2019 nah guys siapa yang tak kenal dengan motor bebek honda c70. Pada kesempatan kali ini kami akan memposting tentang motor dari masa lalu. Modifikasi honda c70 salah satu motor klasik terpopuler di indonesia adalah honda c70 atau sering disebut sebagai honda pitung.

Melalui modifikasi dan penambahan variasi yang cocok membuat nilai jual motor honda c70 melambung tinggi. Honda c70 modif chopper bobber kumpulan video otomotif kocak dan seru serat epic subcribe yaa jangan ketingggalan info terbaru seputar otomotif https.

Honda Launches The 2018 Super Cub With A K Speed Custom Bike Exif

Terjual Honda C70 Modif Streetcub Kaskus

Honda C70 1972 Home Facebook

Motor Honda Ulung Jual Motor Bekas Surabaya Jual Motor Bekas

Jual Honda C70 Engkel Modif Bisa Tt Hp Kota Malang Zuhri Motor

Semacam Honda C70 Bebek Cafe Racer Bertenaga 22 Hp Remcakram Com

Modifikasi Honda C70 Jadul Diubah Jadi Lebih Mewah

The Little Blue C70 Deus Ex Machinadeus Ex Machina

Galeri Modifikasi Honda C70 Racing Dan Retro Paling Keren

Arsip Tangki Honda C70 Modif Retro Jakarta Pusat Motor

Jual Cepat Honda C70 Modif Street Cub Motor Murah Bekas

Index Of Wp Content Uploads 2018 11

Honda C70 Modif Mesii Honda Astrea Motor

80 Modifikasi Motor C70 Bandung Terupdate Kucur Motor

Honda Grand Tahun 1996 Modif Honda C70 Di Tangerang Selatan

Spesifikasi Dan Harga C70 Beserta Aksesorinya Terbaru Mei 2018

Honda C70 Modif Ringan Motorbikes On Carousell

Download Kumpulan 60 Motor Honda C70 Modifikasi Dijual Terupdate

Arsip Jual Cepat Honda C70 Modif Street Cub Palembang Kota

Honda C70 Modif Chopper Wildan Balola Honda Honda Motors Dan

Honda C70 79 Banyuwangi Si Tua Yang Makin Ganteng Aja

Honda C70 Modifikasi Full Jakarta Selatan Jualo

Arsip Honda C70 Modif Bantul Kab Motor Bekas

Terjual Jual Motor Honda C70 Modifikasi Kharisma 2004 Kaskus

Jual Honda C70 Modif Inkuiri Com

Honda C70 Modif Kab Sidoarjo Jualo

Jual Honda C70 Basic Gren Modif Bmx Kaskus

Harga Honda Super Cub 2019 Review Spesifikasi Gambar Otomotifo

32 Best Gambar Modifikasi Motor Images


0 Response to "Harga Honda C70 Modif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel