Jenis Ban Untuk Supermoto

Kalau di lihat dari bodynya d tracker x 250 ini memang terlihat keren untuk motor berbasis supermoto namun akan lebih keren lahi apabila menggunakan ban pacul pasalnya trail memang di khususkan untuk melalui jalanan yang rusak atau jalur offroad oh iya motor ini dengan klx 250 juga telah di lengkapi system transmisi yang berjumlah 6 kecepatan lohh jadi motor ini bisa kita ajak kebut. Lokasi rilis di stadion kanjuruhan malang bersamaan event kejurnas supermoto 2018 seri terakhir.

Techtalk Tiga Detail Pembeda Ban Supermoto Versi Kompetisi

Harga supermoto murah terbaru pertumbuhan industri otomotif yang kian berkembang beberpa tahun belakang ini memang menjadi hal yang cukup menarik untuk terus kita perbincangkan.

Jenis ban untuk supermoto. Bahkan dengan sudah beredarnya begitu banyak jenis motor yang ada bukan menjadi satu alasan bagi sebagaian besar brand otomotif untuk tidak membuat produk produk motor baru. Maxtreme se ban balap supermoto pertama buatan. Untuk menyempurnakan modifikasi supermoto terbaik milik sobat langkah yang pertama yang harus dan waji adalah dengan melalukan pergantian ban dan pelek.

Pasalnya motor ini memakai ban aspal dengan ukuran yang sama antara ban depan dan belakang. Ukuran ban supermoto juga berbeda dengan motor trail lainnya. Meski kemampuan offroadnya sedikit kurang namun supermoto diandalkan untuk melewati 3 lintasan berbeda yaitu road race motocross dan flat track.

Nah kabar baiknya baru baru ini fdr baru saja merilis jenis ban untuk supermoto yang dinamakan fdr maxtreme. Modifikasi disini termasuk pada teromol velg jari jari dan juga jenis ban. Untuk ban sendiri gunakanlah ban yang lebih ramah dengan permukaan aspal namun dalam catatan jangan gunakan ban dengan tapak yang terlalu lebar agar tidak bergesekan dengan lengan ayun.

Semakin populernya supermoto di indonesia belakangan ini semakin banyak modifikasi modifikasi jenis motor agar bisa digunakan untuk balapan supermotocara paling mudah membuat supermoto adalah dengan cara melakukan konversi motor dengan jenis enduro atau special engine yang digunakan untuk kendaraan yang siap untuk trek jalan raya trek ala. Maxtreme ban harian high performance cocok untuk motor dengan tampilan supermoto. Tapi untuk saat ini tercatat beberapa produsen ban lokal mengeluarkan produk ban dual road ini ciri khas ban ini adalah kembangan ban nya yg lebar2 produsen ban meng klaim bahwa ban tipe ini bisa digunakan di trek 70 aspal dan 30 semi offroadlight offroad untuk merk ban lokal bisa didapatkan dengan harga yg cukup terjangkau dibawah satu.

Beberapa suspensi yang bisa jadi referensi adalah jenis teleskopik atau up side down pada suspensi depan serta mono shock atau dual shock untuk digunakan bagian belakang. Supermoto merupakan cabang balapan motor cross yang memadukan medan lintasan jalan aspal dan medan off road beserta handicapnya. Jenis ini merupakan hasil perpaduan dari motor trail dengan motor sport road race.

Modifikasi pada roda. Bodinya dan suspensi masih mengadopsi motor trail namun roda rodanya menggunakan ban halus layaknya ban untuk road race. Fdr baru saja meluncurkan ban maxtreme dengan 2 varian.

Melakukan supermoto adalah off road dan juga on road.

All Products In Tires

Yamaha Nouvo Wikipedia

Jual Ban Set Supermoto Honda Crf 150 L Di Lapak Aneka Sport Mgl53

All Products In Tires

Honda Fun Off Road Touring Crf 150l Youtube

Ban Baru Dari Zeneos Turino Dan Scootz Gilamotor

Bikermart Membuat Ban Tubeless Di Velg Jari Jari

10 Harga Supermoto Murah Terbaru 2019 Otomotifo

20 Modifikasi Motor Yang Bikin Kalian Kagum

Jual Paket Ban Set Supermoto Klx Dan Dtracker Michelin Cocok Buat

Bandungextremegear Hash Tags Deskgram

Tyres Recommended For Your Metzeler

Daftar Harga Ban Mobil Gt Radial Bakti Kita Vehicles

Agan Agan Yang Demen Supermoto Sharing Disini Yuk Page 35 Kaskus

Agan Agan Yang Demen Supermoto Sharing Disini Yuk Page 35 Kaskus

All Products In Tires

Mengenal Jenis Aliran Modifikasi Motor Supermoto Apritos

Pilah Pilih Ban Sepeda Motor Tipe Dual Road Supermoto Buatan Lokal

Bingung Pilih Motor Trail Atau Supermoto Ini Perbedaannya

12 Merk Ban Motor Terbaik Berkualitas Tokopedia Blog

Tips N Trik Seputar Supermoto Ukuran Maksimal Ban

Techtalk Tiga Detail Pembeda Ban Supermoto Versi Kompetisi

Kawasaki Klx 150 Bf Jadi Custom Cafe Racer Sekedar Coretan

Mari Kenali Beragam Jenis Ban Sepeda Motor Tips Dan Triks Otomotif

Ban Corsa R46 Hujan Dan Panas Tetap Gas Dengerin Komentar Para Pilot

Perbedaan Motor Trail Dan Supermoto Pilih Yang Mana

Modif Motor Kawasaki Klx 150 Menjadi Supermoto Blog Motor Klx

All Products In Tires

Spesifikasi Dan Biaya Modifikasi Honda Crf150l Supermoto


0 Response to "Jenis Ban Untuk Supermoto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel